Minggu, 15 Januari 2017

Rumah Kayu, Penginapan Baru Di Kota Batu Nan Romantis


rumah kayu, vila di Batu yang unik
Kota Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa. Kekaguman bangsa Belanda terhadap keindahan dan keelokan alam Batu membuat wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang). (wikipedia)

Tak heran jika di Kota Batu banyak banget penginapan, mulai dari Villa dengan harga puluhan ribu hingga Hotel bintang 5 dengan harga jutaan tiap malamnya. Karna emang yang namanya kota wisata, gak mungkin lepas dari yang namanya penginapan. Akomodasi merupakan aspek penting yang menunjang kenyamanan para pelancong yang datang ke Batu.
Nah ini nih satu lagi penginapan di Batu yang bisa dibilang unik. Namanya Bata Merah Guest House. Dari namanya aja udah unik ya bro and sis. Nah yang unik nih disini ada satu bangunan yang klasik banget. Terbuat dari 100% kayu jati asli. Dengan kombinasi bata merah yang membuat kesan alaminya jadi bikin makin adem.
Selain konsep rumah kayunya yang retro abis, kanan kiri penginapan ini juga dikelilingi perkebunan mawar yang asli bikin adem pikiran. Naaah cocok banget kan buat ente-ente yang udah sumpek sama kerjaan dan pingin ngadem pikiran hehehe.
Lokasinya gak susah kok gengs, kalian bisa liat lokasinya disini.
Selain konsepnya natural, disini juga romantic abis dan instagramable lo. Coba deh liat aja.

Cocok banget kan buat kalian yang mau honeymoon nih hehehe. Ciee yang udah nikah. Tapi yang udah nikah lo ya.. duh ngomongin nikah jadi pengen.. (iya mimin belom nikah, gak usah ketawa..) ada yang mau daftar? Wkwkwkwk.
Nah satu lagi nih pilihan menginap yang unik di Batu. Mau coba?
Untuk harga gak usah kawatir, masih cocok dikantong pasangan muda hehehe. Cek aja kalo gak percaya.
Oiya ini mimin kasih cp hotelnya, biar gampang buat kalian yang mau nginep di rumah kayu ini.
Langsung cus aja…. Rumah Kayu Bata Merah : 081 331 307 003